Open top menu
Selasa, 07 Januari 2014

Cara berkerudung yang modis dan modern memang  merupakan suatu pilihan yang wajib untuk dipraktekkan bagi siapa saja. Hal ini karena pada saat ini fungsi kerudung telah mengalami banyak pergeseran makna, yang mana dulu berkerudung merupakan sebuah kebutuhan untuk memenuhi kehidupan beragama, namun kini berkerudung juga menjadi salah satu aspek dalam menunjang penampilan. Tentu saja aspek tersebut masih banyak diragukan, karena bagaimanapun kerudung dilarang dikenakan terlalu modis atau mengundang lawan jenis. Namun kenyataannya, para kaum hawa tidak bergeming soal ini. Bahkan variasi-variasi kerudung modern bermunculan.

Untuk itu, agar berkerudung juga menjadi berkah di mata tuhan namun juga modis, diperlukan keahlian khusus dalam mengatur kerudung, yang meskipun jauh dari mengumbar kecantikan fisik, namun tetap indah dipandang mata. Cara berkerudung yang modis dan modern namun juga memenuhi kriteria yang dianjurkan dalam agama cukup bermacam-macam. Cara berkerudung meliputi berbagai aspek baik pemilihan material yang akan digunakan sebagai kerudung, pemilihan panjang syal, serta motif yang ada di kerudung. Jika ingin modis sebaiknya hindari yang terlalu penuh dengan motif, namun berani tampil dalam warna adalah kunci utamanya.

cara berkerudung

Berikut adalah contoh cara berkerudung yang modis dan modern namun tetap terlihat agamis,
Berkerudung Cara 1,
  1. Mulailah dengan menempatkan dalaman kerudung di kepala Anda. Perlu diketahui gaya ini membutuhkan penutup leher. Atau Anda dapat menggunakan dalaman kerudung secara  teratur atau memakai kaos berleher tinggi
  2. Letakkan selendang di kepala Anda dengan ujung yang lebih panjang dari ujung yang lain.
  3. Pin selendang ke dalaman kerudung di kedua sisi kepala Anda dekat di mana garis alis Anda berakhir
  4. Ambil sisi syal yang lebih panjang dari selendang longgar di bawah dagu Anda dan membungkusnya di sekitar di atas kepala Anda dan kembali menggunakan pin yang sama untuk menjaga syal tetap di tempat.
Berkerudung Cara 2,
  1. Mulailah dengan memakai dalaman kerudung yang berupa selendang panjang warna hitam
  2. Tempatkan selendang di kepala Anda dengan kedua ujungnya dengan panjang yang sama dan ikat di belakang leher Anda sekali atau dua kali, ikat dengan menyilangkan kedua ujung selendang
  3. Tempatkan scarf tipis di kepala Anda ikat lagi di belakang leher Anda di bawah selendang pertama. Lalu lakukan kegiatan mengepang menggunakan sisa selendang dan syal scarf tipis yang ada dibelakang leher. Lakukan hingga semua selesai.
  4. Kerudung variasi anda sudah siap di praktekkan
Dalam penerapan model berkerudung yang disebutkan diatas, point terpentingnya adalah jangan lupa mengenakan kaos dalaman yang berkerah leher tinggi. Hal ini penting untuk memudahkan anda dalam menutupi leher sehingga anda bisa dengan bebas melakukan berbagai gaya berkerudung yang pastinya bisa memuaskan anda. Kini cara berkerudung yang modis dan modern sudah menjadi milik anda.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau