Open top menu
Selasa, 10 Desember 2013

Cara membuat twitter pertama kali mungkin bukan sebuah artikel yang menarik bagi anda, namun bagi para pemula tentu artikel ini sangatlah penting dan tentunya diharapkan akan memberikan bantuan dalam membuat account pada twitter. Sebenarnya apa sih twitter itu? Twitter sebenarnya merupakan istilah dari kicauan burung, namun pada twitter yang memang berlogo burung biru ini, twitter lebih ditujukan pada kicauan”status”yang dibuat oleh pemiliknya.

Sebenarnya twitter hampir sama dengan media social lainnya, hanya saja para pengguna twitter telah jatuh hati pada keimutan si burung biru lambang twitter ini sehingga meskipun banyak pengguna twitter yang memiliki media jejaring social yang lain, mereka tetap aktif berkicau pada laman twitter mereka.

Jack Dorsey yang merupakan pencipta twitter ini telah didirikan pada Maret 2006 namun jejaring sosialnya diresmikan di juli 2006, Kicauan di twitter hampir sama seperti sms, namun karakter yang ditulis di sana hanya sampai 140 karakter saja. Twitter yang pada awal kemunculannya hanya mendapat posisi ke dua puluh dua, secara dramatis melonjak ke peringkat kedua di dunia sebagai jejaring social yang paling sering dikunjungi oleh para pengguna internet.

Twitter sendiri dinilai sebagai media yang paling cepat dan efektif dalam menyampaikan keluh kesah kehidupan bahkan hingga media berpolitik.  Jika anda sudah yakin ingin membuat twitter, cara membuat twitter pertama kali tentunya anda harus sign up dulu ke situs resmi twitter, yaitu www.twitter.com.

Untuk lebih jelasnya ikuti langkah berikut,
    cara membuat twitter
  1. Ketik www.twitter.com
  2. Lihat kanan bawah, ada tulisan “new to twitter?sign up”, lalu isikan data anda sesuai info yang diminta.
  3. Klik warna orange”sign up for twitter”
  4. Setelah itu akan muncul layar dengan berbagai info, klik lagi yang warna orange, create my account
  5. Selamat, account anda sudah selesai, saatnya melakukan kustomisasi.
Agar twitter selalu menarik, pasang foto profil serta lakukan kustomisasi berdasarkan selera anda. Jangan takut untuk selalu melakukan update status agar twitter tetap hidup. Meskipun twitter merupakan media social yang siapa saja bisa menumpahkan isi hatinya, namun ada baiknya jika anda membatasi segala sesuatu yang ingin anda posting. Hal ini agar privasi anda tetap terjaga dan harga diri anda tetap terjaga dikalangan kerabat yang juga aktiv dalam twitter.

Bayangkan jika dalam keseharian anda dikenal sebagai sosok yang baik hati dan kalem, namun di twitter selalu rajin mengumpat orang lain, dan juga di jejaring tersebut banyak saudara serta rekan kerja anda? Apa yang akan mereka pikirkan tentang diri anda? Tentu pada dunia nyata pada saat mereka bertemu dengan anda secara otomatis kesan mereka terhadap anda akan menjadi berbeda, Oleh karena itu, sebaiknya anda jaga kicauan yang ingin anda posting. Semoga cara membuat twitter pertama kali bermanfaat bagi anda.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau