Open top menu
Sabtu, 07 Desember 2013

Cara membuat email pemula di dunia teknologi merupakan sebuah langkah awal yang cukup penting. Bagaimana tidak, di jaman sekarang dimana segala sesuatunya membutuhkan alamat email untuk bergabung dengan sebuah layanan internet tentu hal ini sangat memusingkan jika seseorang sama sekali belum pernah memiliki email account. Hal pertama kali yang perlu anda mengerti adalah, anda harus memiliki email account. Email account yaitu merupakan suatu system yang mana akan menyimpan data pribadi anda termasuk nama lengkap dan tempat tanggal lahir.

Jika anda ingin membuka email account di Yahoo, maka anda bisa mendapatkan alamat email secara gratis. Gmail juga menyediakan alamat email secara gratis, namun proteksinya kini lebih tinggi karena akan meminta anda untuk memberikan nomor telepon seluler guna mendapatkan kode verifikasi.

Sebelum anda memutuskan mau membuat email, putuskan domain email apa, contoh yahoo, gmail, hotmail atau apapun terserah anda. Caranya sangat mudah langsung pergi ke web masing-masing domain. Setelah sampai di halaman web domain, segera pilih tulisan “sign-up”. Jika sudah anda klik, maka anda akan menemukan sebuah form mengenai permintaan untuk mengisi data diri anda. Segera isi sesuai data diri anda.

Cara membuat email bagi pemula memang terkesan sedikit ribet, namun percayalah ini sangat mudah dan tidak ribet. Dengan sekitar 3,3 miliar account email yang terdaftar di seluruh dunia, jika Anda memiliki nama populer atau nama seperti Harry, Jac , James atau Thomas dan ingin memasukkannya ke dalam alamat email Anda, kemungkinan Anda tidak akan bisa menemukan sesuai harapan anda, maka dari itu perlu adanya ide unik dalam membuat nama di alamat email anda.

Cara Membuat EmailJika anda sudah selesai mengisi data diri anda, maka anda bisa segera melakukan “save” dan ikuti petunjuk berikutnya. Jika semua langkah sudah diikuti dan anda juga sudah membuat passwordnya, maka segera kembali ke halaman awal dan cobalah untuk “sign-in”.  Namun jika anda ingin membuat email pribadi tanpa menggunakan domain umum, maka anda bisa mencoba 123-reg.com. Anda dapat membuat alamat email pribadi untuk nama domain Anda sehingga dapat dengan mudah mengirim dan menerima email. Anda juga dapat menggunakannya dengan Outlook atau perangkat mobile seperti iPhone atau BlackBerry.

Jadi jika Anda ingin membuat email pribadi namun profesional ikuti langkah berikut ini,
  1. Pertama login ke Control Panel 123 - reg, gulir ke bawah halaman ke bagian Email dan klik "Kelola email " .
  2. Selanjutnya, klik "Create alamat email Anda"
  3. Lalu masukkan awalan yang Anda inginkan untuk email Anda di kotak di sebelah kiri seperti info, penjualan dll.
  4. masukkan password dan ketik lagi di kotak password Ulangi.
  5. Klik "Simpan" dan Anda sudah selesai .
Semoga cara membuat email ini bermanfaat bagi anda.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau