Open top menu
Kamis, 19 Desember 2013

Cara membuat facebook menjadi lebih terjaga privasinya memang merupakan sebuah pilihan yang tentunya diharapkan bagi siapa saja. Facebook merupakan jejaring social yang saat ini merupakan jejaring social dengan pengguna aktif terbesar di dunia. Dengan facebook, kita bisa melakukan apa saja, mulai bernarsis ria, pamer koleksi baik sepatu, baju, jualan berbagai barang, menguntit mantan kekasih, bergossip, sharing ilmu, bergossip, dsbnya. Tentu hal ini merupakan daya tarik facebook sehingga membuat kita selalu berharap memiliki accouont facebook jika belum pernah memilikinya sama sekali.

Facebook sendiri ditemukan oleh Mark Zuckerberg pada February 2004. Pada awalnya facebook tidak terlalu terkenal seperti sekarang. Namun mark dengan team kreatifnya telah berhasil memperbaiki facebook menjadi jauh lebih baik setiap hari hingga akhirnya dicintai oleh banyak orang seperti sekarang ini. Facebook semakin diminati karena sangat mudah melakukan registrasi dan inipun gratis. Namun sayangnya banyak pemilik akun facebook yang kurang sadar akan keamanan privasinya. Untuk itu cara membuat facebook menjadi lebih terjaga privasinya sangat penting untuk di publikasikan agar para penggunanya tidak ada yang dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Akhir-akhir tingkat kejahatan yang dilakukan lewat facebook semakin meningkat, salah satu sebabnya adalah teledornya para pemilik akun terhadap keamanan facebooknya.

Cara Membuat Facebook
Agar facebook menjadi aman dan terjaga privasinya, anda bisa menuju ke panel kanan atas yang bergambar gear. Klik icon tersebut maka anda akan mendapatkan berbagai macam pilihan, salah satunya pengaturan keamanan atau privacy setting. Pilih privacy setting dan mulailah pengaturan terhadap facebook anda. Disana akan ada banyak sekali pengaturan mengenai siapa saja yang bisa melakukan tag foto, siapa yang bisa melihat wall anda, dll. Untuk itu cermati satu persatu agar tingkat keamanan serta privacy facebook anda akan benar-benar terjaga. Selain fitur tersebut diatas, fitur keamanan serta blokir facebook juga ada di setting facebook. Hal ini tentu sangat berguna bagi anda yang kadang kala mendapat gangguan atau terror dari orang yang tidak dikenal.

Agar system keamanan di facebook bisa maksimal, jangan lupa selalu melakukan sign out setelah selesai melakukan aktivitas di account facebook anda, terutama jika anda menggunakan warnet dan bukan di laptop atau pc pribadi anda. Hal ini karena bisa saja account facebook anda akan dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab, yang jika mereka bisa mengambil data pribadi anda untuk keperluan tindak kejahatan, tentu akan sangat fatal akibatnya. Jika account facebook anda dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak anda kenal dan anda merasa dirugikan, maka anda juga bisa melaporkannya ke pihak facebook.

Untuk itu, sebagai pengguna aktif facebook , sebaiknya segera ubah pengaturan privasi anda agar menjadi jauh lebih aman karena cara membuat facebook menjadi aman sangatlah mudah untuk dilakukan melalui fitur setting yang disediakan.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau