Open top menu
Minggu, 22 Desember 2013

Cara buat email perusahaan di mobile phone kini memang sedang banyak menjadi bahan perbincangan bagi masyarakat luas. Hal ini karena email di mobile phone jauh lebih efektif dan fleksible sehingga memudahkan para pemilik email untuk melakukan pengecekan email yang masuk ataupun keluar. Rata-rata hampir semua pemilik handphone pintar menggunakan email yahoo, gmail, hotmail atu email yang lain. Para pemilik email dengan layanan free tersebut semakin dimanjakan karena proses pembuatan email di mobile phone rata-rata sangat mudah dan bisa di setup hanya dalam beberapa menit saja.

Hal ini tentu agak sedikit berbeda dengan pengguna email yang berasal dari perusahaan. Banyak sekali karyawan dari sebuah perusahaan yang mengaku gagal melakukan set up email karena selalu terkendala masalah set up yang selalu bermasalah. Masalahnya, saat diteliti lebih lanjut, ternyata banyak sekali dari mereka yang melakukan kesalahan pada saat melakukan setting pada mobile phone mereka. Di sini kita akan membahas cara buat email perusahaan di mobile phone, ikuti langka berikut,
    cara buat email
  1. Buat email account melalui website yang sudah dimiliki perusahaan. Create new dan tentukan passwordnya.
  2. Buka mobile phone anda dan cari ikon email, biasanya diawali dengan “@”
  3. Jika sudah menemukan klik ikon tersebut dan pilih”add account”
  4. Masukkan alamat email perusahaan anda beserta passwordnya
  5. Klik next
  6. Kemudian akan muncul 3 pilihan, Pop3account, IMAP account, Microsoft Exchange. Rata-rata bagi sebuah perusahaan, mereka akan menggunakan POP3 atau IMAP.  Klik salah satu, misal POP3.
  7. Buka email perusahaan melalui website computer atau laptop, pada saat login jangan buru-buru menuju inbox.  Pilih menu user account, dan lihat settingan yang ada di dalamnya.
  8. Isikan mengenai baik port atau apapun yang lain sesuai yang ada di user account email perusahaan.
  9. Setelah selesai di isikan semuanya, segera save.
  10. Email anda sudah siap digunakan mobile phone kesayangan anda.
Jika segala email sudah dipastikan ke mobile phone, pastikan memori yang ada di handphone lebih dari cukup. Hal ini untuk menghindari hang pada mobile phone anda. Selain itu, setiap email yang masuk yang sudah selesai tugasnya sebaiknya segera dihapus untuk menghindarkan penggunaan memori yang terlalu besar.

Hal ini tentu tidak akan bermasalah jika anda memang menggunakan handphone yang berkapasitas memori cukup banyak, sehingga tidak akan terjadi hang. Selain itu, pastikan jaringan internet anda selalu aktif agar penerimaan semua email bisa tetap berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Jika anda memang ingin menambahkan alamat email yang lain, anda tinggal masuk ke menu email dan langsung cari tulisan setting. Dari sana pilih add account dan account yang baru siap anda tambahkan. Cara membuat email di mobile phone sebenarnya cukup mudah bukan.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau