Open top menu
Rabu, 20 November 2013

Strategi jitu trading saham online sudah pasti sering dicoba-coba orang. Seperti yang diketahui, bermain di pasar saham diyakini dapat memberi keuntungan yang jauh lebih besar dan berlipat ganda jika dibandingkan dengan menyimpan uang di bank, berdeposito, ataupun berinvestasi di obligasi. Akan tetapi, Anda juga harus menyadari jika bermain di pasar saham online juga bisa menyebabkan kerugian yang cukup besar dan menyesakkan hati.

Oleh sebab itu, sebelum pada akhirnya memutuskan untuk bermain trading saham online, ada baiknya Anda terlebih dulu mengevaluasi apakah diri Anda tergolong ke dalam orang yang memiliki kepribadian bisa menerima berbagai risiko yang besar dan terburuk sekalipun di samping meraih keuntungan yang sepadan. Risiko yang makin besar itulah bakal menghasilkan keuntungan yang jauh lebih besar pula.

Maka dari itu, sudah banyak sekali orang-orang yang bertanya, apa saja strategi jitu yang bisa dilakukan untuk bermain trading saham online sehingga dapat mendatangkan profit besar. Akan tetapi, rupanya mereka belum menyadari benar jika berbagai pemberita saham yang ada di sekitar mereka itu juga bisa menjadi jawaban paling tepat bagi permasalahan ini.

Tentu saja Anda harus mempelajari berbagai teknik, strategi, dan pengetahuan dasar untuk melakukan analisa pasar saham. Meskipun demikian, Anda juga tidak disarankan untuk meremehkan kekuatan berita saham. Pada umumnya, sebagian orang yang menemui kegagalan dalam bermain trading saham online karena satu alasan sederhana, yaitu malas untuk memantau bergeraknya saham sehingga mereka tidak dapat melakukan analisis mengenai kenaikan saham dengan tepat setiap waktunya.
Trading Saham Online

Kesalahan itulah yang selalu terjadi pada setiap orang. Seperti yang kita ketahui bersama, pasaran trading saham online sangat dinamis dan dapat berubah dengan mudah dalam hitungan menit saja. Maka jika Anda malas untuk aktif mengikuti pergerakan tersebut, Anda harus bersiap diri untuk menerima nasib dab menderita kerugian besar. Sementara itu, untuk Anda sebagai orang baru yang mendalami sistem ini (newbie), berita saham jelas saja dapat membantu Anda mengetahui bagaimana keadaan pasar saham dan melihat kecenderungan, karakteristik, serta cara pasaran saham online tersebut bekerja.

Memang tidak akan pernah ada buku panduan pasti yang dapat membantu Anda dalam melakukan transaksi setiap harinya, tetapi Anda harus memiliki niatan untuk mempelajari setiap pengetahuan yang dipahami, kemudian mempraktekannya sendiri secara langsung.

Beberapa strategi jitu trading saham online yang dapat Anda coba adalah dengan melakukan sidus sytem yang dinilai cukup efisien untuk memperoleh keuntungan. Sistem ini merupakan gabungan antara Vegas dan BGX yang sudah populer. Penggunaan mata uang yang disarankan adalah EUR/USD sementara waktu trading pada saat US open di 19.00 WIB dan Europe open di 14.00 WIB.

Sistemnya cukup berjalan sederhana saja, tetapi sangat efektif untuk melihat trend pergerakan harga. Sedangkan indikator yang bisa digunakan adalah chart bar dengan time frame I jam, EMA 28 dan EMA 18 (sama-sama berwarna merah), WMA 8 berwarna kuning dan WMA 5 berwarna biru. Ambillah posisi buy jika WMA 8 dan WMA 5 sudah melewati garis Tunnel di EMA 28 dan 18. Setelah itu, ambil posisi sell jika WMA 8 dan WMA 5 sudah menyilang garus Tunnel dari atas ke bagian bawah. Sementara untuk keluar dari posisi sell dan bur jika garis WMA 5 bergerak turun ke bawah garis WMA 8. Sebagai rekomendasi, sidus sistem ini harus menggunakan stop less antara 20 hingga 30 pips untuk dapat menghindari kerugian besar.

Next : Model Baju Pria dan Wanita
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau