Open top menu
Senin, 18 November 2013

Harga mobil bekas memang akan semakin banyak dicari oleh setiap orang, khususnya mereka yang menggemari dan berkecimpung di dunia otomotif. Apakah Anda salah satu penggila mobil? Jika iya, tentu saja sekarang ini Anda sedang mencari tahu harga mobil bekas dan mobil dijual merk apa saja yang bisa Anda beli untuk menambahkan koleksi di garasi rumah Anda bukan?

Harga mobil Toyota Avanza bisa dikategorikan ke dalam daftar harga mobil termurah di tahun 2013 ini. Sementara itu, khusus untuk Toyota Avanza keluaran tahun 2004 justru secara mendadak sering dicari oleh orang yang mengunjungi beberapa tempat penyedia pasaran mobil second. Di sepanjang tahun 2013 ini, harga mobil Toyota bekas starlet 1997 menjadi yang paling banyak diminati oleh seluruh konsumen dari beberapa kota di tahun 2013 ini. Di samping itu, juga terdapat berbagai produk mobil baru yang tidak kalah populer seperti mobil Honda, Ertiga, mobil kijang, Grandlivina, Escudo, Fortune, dan lain sebagainya.

Terlebih saat sekarang ini, kita semua sedang menantikan perayaan Hari Raya Idul Fitri, yang tentu saja akan meningkatkan daya beli mobil bekas untuk dijadikan sebagai kendaraan pulang ke kampung. Mudik ke kampung halaman memang sudah menjadi satu tradisi utama bagi setiap umat muslim yang ingin merayakan Lebaran bersama dengan keluarga dan seluruh sanak saudara lainnya. Untuk itu, sudah pasti permintaan akan mobil bekas semakin bertambah.
Harga Mobil Bekas

Seperti yang sudah banyak diberitakan, angka penjualan mobil bekas mulai melonjak tajam sekitar 30% berdekatan dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan untuk pulang mudik lebaran. Maka dari itu, banyak orang juga yang menjual mobil miliknya untuk memperoleh keuntungan. Hingga saat ini, sudah banyak sekali iklan-iklan yang menampilkan berbagai jenis mobil dijual, seperti mobil Honda, mobil Avanza, Toyota, Mitsubishi, dan sebagainya.

Maka dari itu tidak mengherankan juga jika hampir semua bursa mobil ramai dikunjungi orang. Baik mereka yang ingin membeli mobil baru, mobil bekas, atau justru ingin menjual mobil miliknya. Terdapat dua jenis mobil yang paling banyak diincar oleh para pembeli, yakni Xenia dan Avanza yang dibanderol dengan harga mobil bekas yang terbilang cukup murah, yaitu sekitar Rp 80 juta per unit.

Berikut daftar harga mobil bekas yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi Anda :
  • Harga mobil Toyota Avanza bekas berkisar antara Rp. 80 juta hingga Rp. 145 juta yang terdiri dari tahun 2004 hingga 2013.
  • Harga mobil Honda Jazz bekas berkisar antara Rp. 117 juta hingga Rp. 144 juta yang terdiri dari tahun 2006 hingga 2012.
  • Harga mobil Honda CR-V bekas berkisar antara Rp. 95 juta hingga Rp. 315 juta yang terdiri dari tahun 2000 hingga 2013.
Next : Strategi Jitu Trading Saham Online
    Different Themes
    Written by Lovely

    Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

    0 komentar

    Gambar Satu

    Gambar Satu
    Gambar Pisau