Open top menu
Minggu, 13 Oktober 2013

Tips cara memutihkan wajah alami harus kita ketahui untuk menghasilkan kulit wajah yang cantik dan dapat menunjang aktivitas dalam keseharian. Siapa di antara wanita Indonesia yang tidak ingin memiliki kulit putih, sehat. dan bersinar merona? Tentu saja ciri-ciri tersebut menjadi dambaan bagi setiap wanita untuk bisa tampil cantik dan menawan setiap hari. Untuk mewujudkan dambaan tersebut, berbagai macam cara pun dihalalkan oleh setiap wanita.

Mulai dari menggunakan cream wajah, cream pemutih, produk pemutih wajah yang aman, berbagai pemutih wajah yang bagus, dan sebagainya. Mereka semua akan menempuh berbagai cara yang dimulai dari cara tradisional sampai ke perawatan salon. Sebenarnya, cara untuk mendapatkan wajah yang putih dan sehat secara alami itu tidak terlalu susah, karena semuanya bergantung dengan cara kita sendiri dalam melakukan perawatan.

Tips cara memutihkan wajah alami yang bisa kita lakukan antara lain :

1.    Rajin mencuci muka
Cara alami memutihkan wajah adalah dengan rajin mencuci muka hingga bersih setiap harinya. Cucilah wajah dengan menggunakan sabun wajah yang sesuai. Jangan sampai menggunakan sabun pencuci wajah secara sembarang karena dikhawatirkan bisa tidak cocok dengan kulit wajah Anda dan justru menyebabkan iritasi. Sebaiknya, Anda harus pergi berkonsultasi ke dokter kecantikan terlebih dulu sebelum menentukan satu produk sabun khusus wajah. Pilihlah sabun wajah yang sudah teruji aman dan tidak menyebabkan efek samping seperti apapun juga.

2.    Gunakan buah bengkoang
Buah bengkoang juga sering dijuluki sebagai pemutih muka alami. Ya, bengkoang merupakan produk pemutih wajah yang aman dan alami untuk digunakan sebagai lulur ataupun masker wajah. Hal itu dikarenakan buah bengkoang memiliki kandungan kalsium dan fosfor alami yang dapat membuat kulit wajah kita menjadi lebih sehat, bersih, dan putih bersinar.

3.    Gosokkan kulit alpukat
Buah alpukat dipercaya menjadi salah satu pemutih wajah yang bagus untuk kulit lembut wanita. Memutihkan kulit wajah dengan kulit alpukat sangatlah mudah. Yaitu hanya dengan menghaluskan lalu langsung digosokkan pada seluruh bagian wajah dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu baru dibilas dengan air bersih. Kandungan minyak alami, mineral, dan vitamin memberikan khasiat maksimal pada kulit alpukat.

4.    Susu dan strawberry
Buah strawberry mengandung vitamin C dan anti oksidan tinggi yang dapat memutihkan kulit secara alami dengan campuran susu. Caranya adalah dengan menghaluskan strawberry dan susu. Setelah itu oleskan secara merata ke seluruh wajah. Diamkan selama kurang lebih 15 menit dan cuci muka hingga bersih. Susu dan strawberry merupakan produk penyempurnaan pemutih kulit secara alami untuk menghaluskan tekstur kulit wajah.

5.    Jeruk nipis dan telur ayam
Caranya adalah dengan menyiapkan 1 buah jeruk nipis dan 1 butir telur ayam. Peras jeruk nipis dan campurkan dengan putih telur. Setelah itu oleskan campuran tersebut ke seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Jika sudah, segera mencuci muka hingga bersih dengan air hangat. Lakukanlah cara ini secara rutin sebelum tidur.

Next : 6 Perawatan Rambut Rontok Secara Alami
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau