Open top menu
Rabu, 14 Agustus 2013

Video cara pakai hijab pashmina memang harus diketahui oleh setiap orang yang menggunakan baju muslim. Terlebih lagi sekarang ini sudah memasuki bulan puasa dan sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri. Untuk itulah, kita harus mempelajari bagaimana cara menggunakan beberapa model jilbab seperti di antaranya adalah jilbab pashmina.

Sebenarnya, cara pakai hijab pashmina ini sangat mudah dan terbilang sederhana saja. Untuk proses pemakaiannya sendiri juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Jilbab pashmina termasuk ke dalam jilbab terbaru yang terkesan simple. Jika kita bisa mengetahui bagaimana cara memakai jilbab pashmina yang benar, tentu saja akan meningkatkan gaya berhijab Anda pada saat melakukan berbagai aktivitas rutin sehari-hari tanpa mengurangi keanggunan dan kecantikan sebagai seorang wanita.

Berikut di bawah ini adalah cara pakai hijab pashmina yang baik dan benar.
cara memakai jilbab
  1. Persiapkanlah beberapa keperluan terlebih dulu, seperti ciput ninja, jilbab pashmina chiffon dengan motif sesuai selera, peniti dan jarum pentul, inner jilbab, dan bros bunga untuk mempercantik tampilan.
  2. Setelah perlengkapan tersebut sudah siap, cara pertama yang harus kita lakukan adalah dengan menggunakan jilbab seperti biasa. Baik jilbab murah ataupun yang berharga mahal akan terlihat sama-sama cantik jika kita menggunakannya dengan benar. Patut diketahui, salah satu sisi jilbabnya harus lebih pendek dari sisi lainnya, jadi jangan sampai sama panjang. Kemudian tarik sisi jilbab yang pendek ke arah depan dengan melewati bagian belakang leher.
  3. Cara kedua adalah dengan mengambil kedua ujung jilbab ke bagian depan, setelah itu pegang kedua ujung dengan tangan Anda.
  4. Simpulkan kedua ujung yang Anda pegang tadi dan kencangkan ikatan supaya kerudung tidak terlepas.
  5. Setelah itu angkat ujung jilbab yang sudah disimpul melalui bagian atas kepala dan arahkan simpulnya ke bagian belakang leher Anda.
  6. Setelah itu ambil pashmina yang tadi berada di leher dan sematkan pada bagian leher dengan didekatkan pada sisi yang lainnya.
  7. Kemudian rapikan dengan menggunakan jarum pentul ataupun peniti agar posisi penggunaan model jilbab terbaru tersebut tidak mudah tergeser dan menjadi berantakan.
  8. Langkah yang terakhir adalah dengan menyematkan bros bunga favorit Anda untuk mempercantik tampilan Anda.

Bagaimana menurut Anda? Video cara pakai hijab pashmina di atas cukup mudah dan praktis bukan? Penggunaan aneka jilbab dan kerudung ini dapat menunjang kegiatan Anda baik pada saat belajar ke sekolah, bekerja di kantor, pergi kondangan, hang out ke mal bersama teman-teman, dan sebagainya. Selain mempercantik tampilan, menggunakan jilbab juga dapat memancarkan aura positif Anda di dalam diri yang berhubungan dengan iman kepada Allah. Tunggu apa lagi, jangan merasa ragu untuk mencoba menerapkan cara memakai jilbab pashmina yang efektif di atas. Semoga berhasil!

Baca Juga :
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau