Open top menu
Sabtu, 14 September 2013

Tips cara menurunkan berat badan sudah pasti menjadi incaran dari setiap orang, khususnya kaum perempuan. Memiliki tubuh yang sehat dan langsing memang merupakan impian dari setiap perempuan di dunia. Akan tetapi mempunyai tubuh yang gemuk dan perut buncit sudah tentu dirasakan sebagai satu kendala bahkan bisa menjadi sebuah penghalang untuk memancarkan aura kecantikan dari bagian luar tubuh kita.

Untuk itulah banyak perempuan, tak terkecuali juga para perempuan di Indonesia yang ingin mencari tahu cara pelangsing tubuh untuk mewudujkan keinginannya tersebut. Berat badan yang meningkat sudah tentu menjadi cerminan badan yang bertambah gemuk, sehingga kita harus memahami benar bagaimana cara-cara yang ampuh sebagai pelangsing badan yang ideal.

Beberapa tips cara menurunkan berat badan yang bisa kita lakukan antara lain:

1.    Berolah raga secara teratur

Olah raga adalah cara pelangsing perut yang paling ampuh. Lakukanlah olahraga sit up setiap harinya minimal 10 menit per hari. Untuk menurunkan berat badan, kita juga bisa melakukan olahraga di pagi hari ini dengan jogging mengelilingi komplek di sekitar rumah. Selain itu, jogging juga dapat menjaga kesehatan tubuh karena menghirup udara bersih dan sehat di pagi hari, tidak seperti siang hari yang selalu dipenuhi dengan polusi asap kendaraan bermotor.

2.    Mengurangi porsi makan

Cara pelangsing alami yang bisa kita lakukan adalah dengan mengurangi porsi makan setiap harinya. Anda bisa mengurangi porsi makan sedikit demi sedikit setiap harinya. Anda harus pintar-pintar mengatur pola makan yang sehat, misalnya yang tadinya menyantap makanan 3 kali dalam sehari dengan porsi sepiring penuh bisa membaginya menjadi 5 kali makan dalam satu hari dengan porsi setengah piring.

3.    Mengonksumsi buah dan sayuran

Meminum jamu pelangsing memang berkhasiat bagi banyak orang. Tetapi untuk Anda yang tidak bisa meminum jamu, bisa menggantinya dengan mengonsumsi buah dan aneka sayuran. Tips cara menurunkan berat badan ini sudah pasti akan dipilih banyak orang sebab buah dan sayuran adalah bahan makanan yang terasa enak dan juga bermanfaat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

4.    Hindari gorengan dan minuman bersoda

Cara menurunkan berat badan yang paling ampuh adalah dengan menghindari gorengan dan minuman bersoda. Sebab aneka gorengan, baik seperti tahu, tempe, pisang goreng, bakwan, ubi, dan lain-lainnya itu banyak mengandung lemak jenuh sehingga bisa menimbun lemak dan membuat perut menjadi buncit. Maka dari itu, sebagai pelangsing yang aman, perbanyaklah konsumsi makanan yang direbus atau dikukus. Sedangkan minuman bersoda seperti yang sudah dikemas dalam bentuk kalengan mengandung banyak gula dan 250 kalori. Selain menambah kegemukan, orang yang terlalu banyak mengonsumsinya juga bisa mencerita penyakit diabetes dan osteoporosis.

Tips cara menurunkan berat badan mana yang sudah Anda terapkan sendiri?

Baca Juga :
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau