Open top menu
Senin, 22 Juli 2013

Harga mesin roll forming sekarang ini berada di kisaran puluhan juta ini memang sudah ditawarkan oleh berbagai perusahaan. Semakin banyaknya jumlah mesin roll forming yang beredar di pasaran itulah, terkadang membuat kita sebagai pengusaha merasa bingung harus menentukan pilihan mesin roll forming berspesifikasi seperti apa yang mesti dibeli. Untuk memudahkan diri dalam memilih mesin roll forming, kita harus mengetahui beberapa hal sebagai berikut :

Untuk menentukan pilihan mesin roll forming supaya sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan oleh perusahaan kita harus memahami prinsip mesinnya yang terbagi menjadi dua macam,  memang perusahaan anda butuhkan.

1.    Mesin roll forming in plant equipment
Sebagai mesin non portable, yang hanya bisa dioperasikan pada satu tempat saja. Biasanya mesin ini sudah termasuk ke dalam heavy duty equipment. Selain itu, mesin ini juga sudah diikat dengan kuat pada lantai beton sehingga tidak bisa mudah dipindahkan.

2.    Mesin roll forming work site equipment
Yaitu sebagai mesin roll forming bersifat moveable dan memiliki total berat yang termasuk ke dalam light weight sehingga sangat mudah untuk dipindahkan, dari satu tempat ke tempat yang lain, serta memudahkan si penggunanya untuk mensetting ulang lagi.
Harga Mesin Roll Forming
Berikut harga-harga mesin roll forming yang saya ambil dari suksesmandiriteknik.indonetwork.co.id/1647403

Tipe CNP Roll Forming
  1. Sistem Cutting  = Automatic sharing cutting
  2. Jumlah roll = dua belas (12 step)
Ukuran panjang sesuai yang diperlukan
  1. Dimensi = 450 x 1000 x 4000
  2. Kecepatan = 13 meter per menit
 Spesifikasi Komponennya :
  • Roller bearing = Koyo (Made in Jepang)
  • Roll drive motor = 3.0 Hp Electrim (Made in Polandia)
  • Electric control Inverter = 3.0 Kw Hitachi (Made in Jepang)
  • Sensor unit = Autonic (Made in Taiwan)
  • Finishing Roll = Hardening 50 HRc
  • Hydraulic power pack = 2 Hp Vikers (Made in Taiwan)
  • Roller Steel = Hitachi (Made in Jepang)
Bonus :
  • Uncoiler = Satu Set
Price : Rp 225.000.000 rupiah
Tipe Omega Roll Forming (RENG)
  1. Sistem Cutting = Automatic sharing cutting
  2. Jumlah roll = sembilan (9 step)
Ukuran panjang sesuai yang diperlukan
  1. Dimensi = 450 x 1000 x 3500
  2. Kecepatan = 15 meter per menit
Spesifikasi Komponennya :
  • Sensor unit = Autonic (made in Taiwan)
  • Electric control Inverter = 3.0 Kw Hitachi (made in Jepang)
  • Roll drive motor = 3.0 Hp Electrim (made in Polandia)
  • Roller bearing = Koyo (made in Jepang)
  • Roller Steel = Hitachi (made in Jepang)
  • Hydraulic power pack = 2 Hp Vikers (made in Taiwan)
  • Finishing Roll = Hardening 50 HRc
Bonus :
  • Uncoiler = Satu set
Price : Rp 175.000.000 rupiah

Mesin yang Lain :
Pada umumnya, Mesin roll forming in plant equipment Mesin roll forming work site equipment hingga sekarang ini masih sama-sama beredar luas di pasaran. Setelah mengetahui masing-masing penjelasan di atas, mesin jenis apakah yang diperlukan oleh perusahaan Anda? Beberapa faktor yang bisa menjadi bahan pertimbangan kita dalam memilih mesin roll forming untuk dibeli antara lain :
  1. Menentukan pilihan mesin roll forming yang sesuai dengan jumlah kebutuhan perusahaan Anda di dalam jangka waktu tertentu. Seperti permisalan, sekarang ini Anda adalah kontraktor yang memerlukan produksi output sebanyak 10.000 meter lari produk per tahunnya, maka Anda cuma memerlukan work site equipment walaupun mesin tersebut Anda pasang di tempat kerja. Akan tetapi, jika kebutuhan Anda 10.000 meter lari dalam 8 jam, maka hal itu menunjukkan Anda membutuhkan in plant equipment yang ber-high speed lebih dan mampu memproduksi produk berkecepatan hingga 150 meter per menitnya. Cara ini disebut juga Annual Volume.
  2. Menentukan panjang produk yang akan dihasilkan untuk menentukan lebih banyaknya dasar dalam pemilihan mesin roll forming. Banyak sekali produk-produk alat bangunan yang dibuat tanpa menggunakan sambungan dan kelim. Hal itu memang bermaksud untuk mengurangi resiko garansi dan pertanggungan mengenai masalah kebocoran. Apabila Anda ingin memproduksi atap panel dengan panjang 120 feet, maka Anda harus memilih work site equipment. Walaupun secara teknis in plant equipment juga bisa memproduksi hasil yang hampir serupa. Cara pemilihan ini juga disebut dengan maximum product length.
Semoga rincian Harga mesin roll formingtersebut dapat membantu Anda dalam memilih jenis mesin roll forming yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Baca Juga :
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau