Open top menu
Kamis, 25 Juli 2013

Harga mesin crusher plastik memang harus disesuaikan dengan kualitas yang dimilikinya. Mesin ini adalah salah satu mesin yang sangat sesuai digunakan oleh Anda yang merupakan pemilik dari perusahaan plastik, baik yang bergerak pada skala besar ataupun kecil. Mesin crusher plastik ini bermanfaat sebagai alat pendaur ulang plastik yang sudah tidak terpakai dan sering dibuang orang untuk dibentuk menjadi butiran-butiran plastik untuk menjadi bahan plastik setengah jadi sehingga bisa kembali digunakan  untuk menjadi bahan jadi.

Harga bahan plastik yang baru setengah jadi memang akan menjadi lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga sampah plastik yang belum di daur ulang. Mesin crusher plastik memiliki sistem kerja sebagai penghancur plastik dan melelehkannya hingga menghasilkan bentuk menjadi plastik setengah jadi yang siap dipakai untuk produk yang baru. Mesin ini sudah pasti sangat dibutuhkan untuk Anda para pengusaha yang baru merintis perusahaan yang bergerak di dalam bidang menekuni sampah plastik. Dengan mengaplikasikan mesin crusher plastic ini, kita bisa menjadikan sampah plastik yang sudah tidak bisa terpakai berubah menjadi uang tunai untuk memenuhi kehidupan kita sehari-hari.
mesin crusher plastic

Salah satu contoh spesifikasi mesin crusher plastik yaitu :
-    Berukuran panjang 1200 mm, lebar 800 mm, dan tinggi 1200 mm
-    Memiliki tipe Beje – U103
-    Terbuat dari bahan plat besi
-    Berkapasitas 200 kg per jam
-    Digerakkan oleh mesin diesel 20 Hp
-    Berbahan bakar minyak menggunakan solar.

Harga mesin crusher plastik baru sesuai dengan spesifikasi tersebut dibanderol dengan Rp. 31.300.000,-

Mesin crusher plastic memang sangat dibutuhkan untuk melancarkan proses pengolahan limbah plastic yang diawali dengan menghancurkan berbagai jenis limbah plastik. Beberapa sampah plastik yang bisa diproses dengan memakai mesin penghancur plastik ini di antaranya yaitu gelas plastic, botol plastic, jerigen plastic, tempat minuman plastic, dan masih banyak lagi.

Mesin yang lain :
Pada umumnya, sebelum dimasukkan ke dalam mesin crusher plastik, semua jenis plastik tersebut harus dibeda-bedakan sesuai dengan warna dan jenisnya. Selain itu, sampah plastic juga harus terlebih dulu dibersihkan dari berbagai material lain yang menempel pada limbah plastic yang ingin dihancurkan, seperti striker, penutupnya, label plastic, dan sebagainya. Pastikan jika material tersebut sudah terlepas dari plastiknya.

Mesin crusher plastic ini memang diproduksi dengan disesuaikan kebutuhan standard pengguna di lapangan. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mesin ini adalah cara pengoperasian mesinnya yang mudah, tidak memerlukan banyak tenaga produksi, memperirit energy, dan menghemat biaya produksi dengan memberikan hasil yang optimal.

Mesin crusher plastic ini sering disebut juga dengan mesin giling, cacah plastic, dan mesin perajang. Mesin crusher plastic juga bisa menggiling limbah plastik secara kering ataupun basah hingga menghasilkan bahan baku daur ulang atau recycle, seperti tali raffia, terpal, karung plastic, dan sebagainya.

Baca Juga :
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar

Gambar Satu

Gambar Satu
Gambar Pisau